Glitter Words

Kamis, 22 Januari 2009

TEMPAT KARAOKE TERMEGAH HADIR DI KOTA TASIK

Tasikmalaya,-Tidak sedikit masyarakat beranggapan bahwa keberadaan tempat hiburan karaoke selalu dianggap negatif. Namun tidak demikian dengan keberadaan tempat hiburan CLASSIC FAMILY KARAOKE” yang berlokasi di Komplek Asia Plaza Ruko D1 Jl. HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Salah satu pilihan alternatif hiburan keluarga yang kini sedang naik daun dan terbilang relatif murah, meriah hanya ada di tempat hiburan karaoke ini. Walaupun ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, namun karaoke keluarga yang terbaik saat ini khususnya diwilayah priangan timur mungkin hanya ada di Classic Family Karaoke.

Dengan interior ruangan yang fancy dan elegant, ditempat ini anda dan keluarga merasa dimanjakan. Selain nyaman untuk mengekspresikan hoby seni anda dibidang tarik suara, juga tempat ini sangat cocok bagi mereka pekerja dan profesi lainnya yang selalu disibukan dengan kerjaan sehari hari baik dikantor, lapangan karena tempat ini sangat tepat untuk sekedar melepas kepenatan dan kejenuhan anda sehari-hari.

Menurut Manager Operasional Derry Sundara,Dipl.Hot saat ditemui menjelaskan bahwa Classic Family Karaoke sengaja diciptakan untuk merubah image negatif kepada positif, dimana tempat hiburan karaoke keluarga ini dijamin bersih dari segala bentuk kemaksiatan, karena setiap pengunjung yang masuk, pihak securty yang sudah terlatih akan memeriksa barang bawaan para pengunjung, hal ini dmaksudkan hanya untuk mencegah beredarnya miras dan narkoba ditempat ini. “Secara tidak langsung kamipun ikut membantu pemerintah dalam mencegah peredaran miras dan narkoba, apalagi classic family karaoke ini bertujuan untuk mengubah image negatif menjadi citra yang positif dimata masyarakat, apalagi Kota Tasik dikenal akan kultur dan budaya yang agamis, karena kita-pun ingin pula memajukan Kota Tasik”, terang pria manis ini yang mengaku jebolan NHI Bandung.

Berbicara masalah koleksi lagu, anda tidak usah bingung dalam memilah milih suatu judul lagu, karena tempat ini diprogram khusus secara komputerisasi yang canggih “non pemandu”. Pilihan lagunya pun cukup banyak dan beragam, dari mulai lagu Pop, Dangdut, Daerah, Nostalgia, Inggeris hingga lagu-lagu yang bernuansa Islami-pun di Classic Family Karaoke ada termasuk beberapa koleksi oldieas hingga lagu-lagu hits terbaru saat ini.

Kelebihan lain yang dimiliki Calssic Family Karaoke selain menghadirkan tata suara yang cukup baik, juga fasilitas AC yang sejuk, Aoutomatic Television 49 inc, bahkan anda dapat memilih dari 16 ruangan yang disediakan mulai dari ukuran small-medium hingga large. Dengan range mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 80.000,-. Sambil bernyanyi, pengunjung juga dapat menikmati sajian hidangan dan minuman yang lezat dari makanan tradisional hingga internasional. “Konsep awal kita adalah makan sambil ber-karaoke, karena masakan yang kita sediakan tentunya cukup beraneka ragam ada makanan chinese food hingga makanan eropa yang pasti harganya terjangkau dengan rasa yang cukup lezat”, kata Derry menambahkan.

Pengunjung Classic Family Karaoke ternyata cukup banyak, menurut pengakuan Derry setiap harinya kurang lebih 94 pengunjung datang ke tempat ini. Apalagi setiap malam Sabtu dan Minggu pengunjung kadang tidak kebagian tempat. Menurut Derry sebaiknya setiap pengujung memesan tempat (booking) terlebih dahulu dengan Resevasi di (0265) 2352177. Calssic Family Karaoke di buka setiap hari Senin – Jumat : 16.00 Wib – 24.00 Wib. Sedangkan untuk hari Sabtu – Minggu buka lebih pagi dari jam 10.00 Wib – 24.00 Wib. (yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar